Untuk Mencegah Kejahatan Polsek Plered laksanakan Patroli dialogis dan Antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Plered.

    Untuk Mencegah Kejahatan Polsek Plered laksanakan Patroli dialogis dan Antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Plered.

     

    KAB. CIREBON - Dalam rangka mencegah aksi Kejahatan serta untuk menciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek laksanakan Patroli rutin ke pemukiman warga. Kamis, - (02/05/2024).

    Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Plered rutin sambangi pemukiman warga dan melakukan dialogis dengan warga yang sedang berada di depan rumah termasuk Ds. Panembahan Kec. Plered, Giat Kepolisian dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian, Genk motor dan tawuran berupa patroli dialogis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan meningkatkan kegiatan Poskamling demi terciptanya situasi yang kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek AKP Uton Suhartono, SH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli pemukiman patroli dialogis tersebut polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Pengaturan Lalu-lintas pagi hari memberikan...

    Artikel Berikutnya

    Insentif kan Patroli malam untuk berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami